Sunday, May 15, 2011

what's happen ?

assalamau'alaikum :)
hai hai hai :)
wah udah lama ga posting, hehe .mungkin aku lagi sibuk juga kali yaa buat semesteran and prepare for twelve grade.
bulan ini adalah bulan yang lumayan banyak masalah juga nih, yaaa mulai dari hubungan aku sama seseorang udah mulai agak jauh dan ga jelas mungkin.ga tau juga gara2 apa deh, yaa mungkin gara2 kita masih sama2 egois kali, just think about our self ! ngerasa ada yang berubah sama hubungan ini, tapi ga tau apa dan ga tau juga yang nyebabin jadi berubah apaan. yaudah mau diapain lagi deh, toh aku udah ambil keputusan ini jadi udah harus siap terima semua resikonya. dan aku pun juga ga mau banyak berharap sama orang lain, yang ada malah harapan kosong. i just can smile :)
ada lagi nih masalahnya sama seseorang, emm sebenernya cuman salah paham sih, yaaah walaupun awalnya ga nyangka bakal sampe kayak gini tapi yaaa mau diapain mungkin ini salah satu cara Allah buat aku lebih dewasa dan alhamdulillah masalahnya juga udah selesai kok :)
bulan ini adalah bulan pembuktian aku ke orangtua, yaaa bulan ini saatnya ujian2 and i have to give them the best :) i just can study hard and pray :) and i hope it will be the best and make their smile is showed :)

wah kayaknya cukup nih, i just can hope everyday i will be better than yesterday :)
wassalamu'alaikum :)
Share: