Tuesday, June 7, 2011

what's the matter ?

assalamu'alaikum :)
hai hai :)
yeay it's time to blogging :)
akhirnya selesai dari ujian semester nih, yaa cuman berharap yang terbaik aja hasilnya soalnya udah berusaha yang terbaik kok dan Allah tau yang terbaik buat aku :)
what's happen to me ?
lagi masa2 galau ni, yaa because someone lah. ga tau deh dan lebih tepatnya ga ngerti, ngerasa berubah aja dengan hubungan itu. yaa sekarang mah sms aja udah jarang banget apalagi teleponan, mungkin kalo aku ga sms ga bakal sms kali yaah. yaa apalagi ketemu, bisa kayaknya ada waktu juga kayaknya. ckck -.- beda sama dulu yaa selalu ngeluangin waktu lah walaupun cuman dikit. sekarang cuman buat komunikasi aja susah. yaa dari dulu yang pasti ga pernah berubah dia belum bisa terbuka, yaa seperti anggep temennya sendiri. maybe he'll enjoy share his problem to his friends not me. yaa mau diapakan dan aku bisa berbuat apa ?nothing ! yaa kalo galau lagi kumat mah suka mikir aja , maybe he isn't pretend me dan ujung2nya nangis. haha yasudahlah .
yaa mungkin emang dianya lagi sibuk kali yaa, and don't think abot me. aku harus ngerti aja dengan situasi kayak gini mungkin dan aku pun nanti akan kayak gini juga kali jadi yaudah berusaha tetep sabar aja walau hati kadang2 cape kalo kayak gini. i don't really sure i can survive with this situation i just hope the best for us. "kalo emang itu baik dekatkan namun jika itu buruk jauhkan"
mungkin bener juga kata temen , "kalo ga ada orang yang ngasih kita kasih sayang dan perhatian kenapa ga kita aja yang ngasih kasih sayang dan perhatian yang tulus" yaa itu mungkin yang aku rasain sekarang

dan ada hal yang aku dapet, yaitu contoh orang yang istiqamah adalah pengemis karena kalo pas lampu merah dia minta2 pada mobil pertama dan dia ga dikasih maka dia akan pindah ke mobil yang belakangnya tapi kalo tetep juga ga dikasih maka dia yang kebelakangnya lagi tapi sampe udah lampu ijo maka ia pun akan terus nunggu sampai lampu warna merah lagi. yaa itulah sebagian kecil cara orang cari rezeki. tapi yang pasti jangan contoh minta2nya yaa hehe ~ dan aku dapet dari 1 masalah yang aku alamin sendiri, kepercayaan itu emang mahal harganya, janji itu benar2 mengikat jadi sebelum kita berkata sesuatu kita pikirin dulu yah akibat dari apa yang kita omongin.

oke cukup yaaah. agak lega cuuyy ada temen buat cerita hehe.  okeoke thanks :)
dadadadadadadah :)
wassalamu'alaikum :)
Share: