Friday, November 9, 2012

obat

luka itu sesungguhnya sudah sembuh atau belum ?

luka itu sesungguhnya memang sudah sembuh namun masih ada bekas goresan dari luka itu yang belum hilang. luka itu bisa diobati, dan obatnya itu adalah kehadiranmu. aku tak pernah berpikir untuk mencari obat yang lain karena hingga saat ini yang hanya mampu menyembuhkannya hanya dirimu. Namun, ketika aku berharap kau dapat menyembuhkan luka ku ini, kau malah menambahkannya dengan luka yang baru. entah apa yang aku pikirkan, tapi aku tak berpikir untuk bisa membencimu. aku tak pernah mengerti tentang hal ini. karena kau seperti obat, aku ketergantungan terhadapmu. aku sudah memiliki dosis yang besar, sehingga aku sudah kebal terhadap dirimu. aku pun sudah tak mengerti apa yang harus aku lakukan sekarang, karena kau sesungguhnya tak mengerti arti keberadaan dirimu.
Share: