Monday, February 28, 2011

my feeling now


hhhaa pasti bingung yah, kenapa aku nulis kayak gini.
yaa emang sih semenjak kegagalan itu aku bener2 terpukul ,apalagi papah mamah yang bener2 kecewa sama aku ,aku sering banget nangis .karena ini tuh bener2 aku didiemin sama papah 1 minggu penuh yang rasanya jauh lebih sakit dari apapun .sebelumnya aku ga pernah diginiin. bagi aku mamah dan papah aku adalah segala-galanya buat aku. yang aku lakuin semuanya buat mereka dan ridho Allah. aku akan ngelakuin apa aja buat kebahagian mereka. aku tau mungkin karena aku anak pertama jadinya aku dijadiin contoh buat ade aku .tapi seandainya mereka tau apa yang aku rasain .....
aku seharusnya memang lebih bersyukur, aku jauuuuuh lebih beruntung dari orang2 yang ada diluar sana .maka itu aku boleh sedih akan kegagalan aku, tapi aku akan tunjukin bahwa tetesan air mata yang kemaren akan jadi sejuta senyuman di masa mendatang .amiin :)
I LOVE SIIF ! :)
Share: