Sunday, March 27, 2011

what's happen to me ?

em, akhirnya aku bisa posting lagi .hhee :) maklum yah banyak tugas.

apa yah yang terjadi minggu ini sama aku ?
banyaaaaaaaaaak yang terjadi, mulai dari tugas yang banyak, ulangan yang banyak, sampe masalah pun yang banyak .
mungkin kalo tugas sama ulangan aku harus terbiasa kan itu investasi masa depan aku ,dan aku tau di depan sana pun pasti akan jauh lebih besar .
kalo masalah banyak ,gimana yaa ?
aku ga tau ni, aku kemaren udah ngambil keputusan yang pastinya nanti punya pengaruh banyak ke hidup aku. tapi aku takut kalo itu salah, tapi aku juga ga mau dia pergi .aku bener2 bingung pada saat itu .aku ngerasa aku belum siap aja, tapi aku juga ga enak sama dia .awalnya aku emang ga mau pacaran karena menurut aku itu hal yang komplex, sedangkan aku apa ?aku itu masih anak kecil banget, aku belum tau apa2 .tapi di satu sisi aku juga ga mau dia pergi. aku selalu berdoa :
"ya Allah kalo emang ini baik untuk aku kedepannya maka jaga perasaan ini, tapi kalau buruk untuk aku kedepannya tolong hilangkan"
aku cerita semuanya ke dia, aku itu seperti apa dan kenapa sebenernya aku ga mau pacaran. tapi dia berusaha ngerti dan ngehapus rasa ketakutan aku dan ngasih harapan baru ke aku.
yaudah toh aku udah ambil keputusan, dan aku harus siap dengan segalanya dan tetap menjaga semuanya baik2 aja.
yang harus aku inget :
"Allah akan memberikan apa yang aku butuhkan dan bukan apa yang aku inginkan"
Share: