Saturday, June 25, 2011

moment :)

assalamu'alaikum :)
haihai :)
it's time to blogging !
wanna tell something make me feel so annoyed. yeah my relationship with someone. i just feel so tired. yaaah ga tau deh aku harus apa dan harus ngapain. udah ga ngerti apa yg sebenernya dia mau. kemaren dia bilang dia lebih nyaman hubungan sebelum jadian, yaa terus dulu kenapa dia sendiri yg bilang kalo hubungan yg dulu tuh masih aja ada yg kuraaaang. aaaaaaaaaaaaaaaaaaa ga ngerti :( yaa bener kan kata aku emang semuanya itu jadi complicated. dia sendiri yg mau ini tapi sekarang dia sendiri yg seperti ini. sekarang mah aku udah masa bodo deh. lagian buat apa mempertahankan yg orang lain ga mau dipertahankan.

yaa mungkin ini sekarang kata2 yg pas 
sekarang mungkin air mata aku udah kering kali yaa buat hal kayak gini. yaa yg cuman aku tau aja sekarang dari blog temennya dia sangat berharga buat temennya soalnya dia orang yg pertama ngerti temennya. aku seneng dia bisa punya tempat berbagi walaupun it's not me. yaa sekarang cuman bisa nunggu waktu yg baik buat keputusan yg baik aja. aku pun udah ga berharap apa2, dan ga akan maksa apa pun. 


yaa ini kata2 buat dia. mungkin dia sering menganggap aku lemah karena aku sering nangis, tapi aku nangis yaa karena aku udah berusaha kuat terlalu lama. dan sekarang aku pun ga harus merasa ga ada orang yg sayang sama aku, ga ada yg merhatiin aku karena sebenernya orangtua aku lah yang selama ini ga pernah abis ngasih kasih sayang dan perhatian ke aku :) dan yunita bilang kita bisa survive kok tanpa mereka :) yg ada sekarang hanyalah mimpi bukan harapan
oke cukup yaaah galaunya, mau cerita nih happy story loooh ~ :)
yaa hasil semester ini, setelah aku berusaha ngebuktiin bahwa aku bisa bangkit dari yg kemaren, dan hasilnya ga aku duga lebih dari yg aku harapkan. syukur Alhamdulillah aku, tapi masih kurang setaun lagi aku harus berjuang dan semoga semuanya sesuai dengan jalan yg terbaik buat aku yang udah Allah atur :) amiin
















moment at jogja :)
yeah, akhirnya bisa juga ke jogja haha maklum kan ga ada darah daerah sana. yaa walaupun waktu berangkat ke sana ada hal yg ga diduga tapi alhamdulillah menyenangkan kok :) yaa berharap lain waktu bisa ke sana lagi yuhuuuuu ~

mau share sesuatu ni yg aku dapet, yaitu 3 hal ketakutan yang ada pada manusia yaitu orang takut untuk kerja keras, orang takut akan omongan orang lain tentang dirinya, orang takut bahwa mimpinya itu tidak akan tercapai. jadi cobalah buat untuk melewati 3 hal ketakutan itu :)
and now prepare for the future on twelve grade :) 

oke cukup ah. lega nih haha
dadah :)
wassalamu'alaikum :)
Share: