Sunday, July 3, 2011

pelangi ~




yeay, i will tell you about rainbow :)
yeah, what do you think about rainbow ?what do you feel when you see the rainbow ?
actually, when you saw the rainbow, you will be feel it so amazing.
pasti ada kata2 "waw, keren atau subhanallah"
yaa itu kebanyakan kata2 orang kalo mereka ngeliat pelangi.
yaa tapi aku disini bukan mau cerita tentang kata2 orang, ini mah cuman persepsi aku aja looh tentang pelangi terus aku sangkut2 in deh ke masalah aku haha
yaa it's about someone.
pelangi, pelangi itu indaaaaaaaaah banget tapi sayangnya dia jarang banget dan cepet banget ilangnya. tapi justru pas pelangi dateng itu hal2 yang ditunggu.
mungkin ini yang aku rasain sekarang. dia mungkin kayak pelangi , pas waktu awal itu indaaaaaaah bangeeet. tapi kesininya jarang dan sekarang malah ga ada dan ga tau kenapa aku terus berharap dan menunggu datangnya pelangi itu. ga tau deh kenapa, tapi sekarang aku udah cape. aku pun udah ga mau ganggu dia sekarang. yaa dia lagi ngejar cita2 dia dan aku disini cuman bisa diem aja yaah dan terus doain dia yang terbaik walaupun dia ga tau. yaa kayak yang kita liat warna pelangi itu banyak, tapi itu keliatan indaaaaaaaaah. tapi aku gimana yaaa ? -.- kayaknya enggak deh soalnya terlalu banyak perbedaan antara aku sama dia. yaa itu yang suka bikin kita salah paham. tapi aku pun ga bisa ngapa2in, aku ga mau dia berubah tapi sebenernya dia ga mau. yaudah ga maksa juga.
oke cukup lah galau nyee, udah cape sangaaat buat yang kayak gini. aku mau konsen aja buat kelas 12 sama ITB pastinya :)



yeah, wait me ITB on 2012 :)
you're my dream :)
Share: