Saturday, November 26, 2011

introspection letter

yeay, it,s time to blogging !
udah lama ga blogging lagi *padahal minggu kemaren blogging*
maklum lah sekarang mah udah kayak ga inget tanggal abis tiap hari kan harus berkutat dengan sekolah dan les-les tapi itu semua buat masa depan dan buat ITB pastinya !
oke , cerita aja lah yah kita. cerita dimulai ....



 ini kertas introspeksi, awalnya sih ini cuman game tapi akhirnya pun kita malah jadi nangis bareng coba hikshiks. sebenernya tadinya bukan kayak gini, tadinya kita anak cewe pengen negur salah satu anak cewe di kelas agar sadar akan kesalahan dia selama ini sama kita yang ga dia tau mungkin tapi berhubung kita juga ga tega sama cewe tersebut yaudah jadinya kita bikin aja game kayak gini. cuman mau bilang, MAKASIH yaa :) dengan game ini aku jadi tau apa yg kalian ga suka dari aku, aku emg ga sempurna bahkan terlalu banyak akan kekurangan nya. dengan kertas ini pun aku jadi tau apa aja hal yang harus aku perbaiki. mungkin ini masih sedikit dari kekurangan yang sebenernya aku punya. mau bilang buat kalian DEO :) sayang sayang sayang banget sama kalian :)
Share: