Sunday, September 30, 2012

Mahasiswa

yeeeeeeeaaaaa akhirnya bisa ngeblog lagi setelah sekian lama hahaha
yaaaaaa maklumlah ini baru merasakan menjadi mahasiswa dan masih adaptasi abis nih sama semua kegiatan dan ospeknya
aku udah kurang lebih sebulan disini yaaaa dan sedikit demi sedikit udah kenal sama kota rantauan nih hehe ya walaupun belum banyak tau sih hehe
sekrang masih osjur sih yg paling penting dan itu sebenernya sangat melelahkan tapi yaaaa apa mau dikata emg harus ikut yaaa gapapa lah buat nambah2 pengalaman tp disini tuh yaaa gtu deh osjurnya pake teriak2 segala kayaknya gmana gtu yaaa tp mungkin gara2 kita jg kali yah yg salah makanya kaka tingkatnya marah2 hoho
yaudahlah tinggalin aja bahas tentang osjur karena ga bakal ada abis2nya jg bahas itu, sekarang mah yg penting jalanin aja dengan ikhlas insya Allah semua akan baik-baik aja
sekarang bahas kuliahnya aja deh yaaaaa, ya ampun gini toh rasanya jd mahasiswa aaaaaaaa lebih berat ternyata udah dosennya gtu, terus ketemu fisika lagi fisika lg hufffft -_-tp harus tetep semangaaaaaaaaaaaaat !!!!!!! inget demi MASA DEPAN !!!!! aku ga boleh nyerah sama ketidak sukaan aku sama fisika, aku harus lawan dan buktiin kalo aku bisa ! yaaaaaa harus banyak2 lebih belajar keras nih buat hasil yang terbaik dan bikin ortu banggaa !
oh yaaaaa lupa cerita huhu hpku ilang loooooh disini huffft yaaaa akunya juga sih ya yg ceroboh, makanya nih aku harus lebih hati2 disini karena aku kan hidup jauh dari ortu dan ngatur semuanya sendiri !
dan yang palaing aku rasain disini adalah HOMESICK !!!!! ya Allah itu perasaaan yang paling ga bisa ditahan ,pasti kalo nelepon orang rumah itu rasanya bahagia bangeeeeet dan pengen nangis terusss tapi aku ga boleh gini terus aku harus KUAT !!!!
kan air mata tidak bisa menyelesaikan masalah !
Share: